Jakarta, CNN Indonesia

Kecelakaan antara mobil Honda HRV dengan bus kuning (bikun) terjadi di dalam lingkungan kampus Universitas Indonesia (UI), Jumat (3/5).

Informasi kecelakaan itu turut beredar di media sosial. Dalam foto yang beredar, terlihat mobil Honda HRV ringsek parah di bagian depan maupun samping. Masih dalam foto yang beredar, terlihat pula bikun yang terlibat dalam kecelakaan itu juga mengalami kerusakan di bagian samping.

Kasat Lantas Polres Metro Depok Kompol Multazam membenarkan peristiwa tersebut. Kata dia, saat ini pihaknya tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Anggota sedang melakukan olah TKP dan penanganan di lapangan,” kata Multazam saat dikonfirmasi.

Multazam menyebut saat kejadian ada tiga orang yang berada di dalam mobil tersebut. Ketiganya, lanjut dia, bahkan sempat terjepit di dalam mobil.

“Korban sempat terjepit di dalam kendaraan. Tiga (korban) di dalam mobil, luka yang menentukan dokter,” ucap dia.

Dari penyelidikan awal, Multazam menyebut mobil nahas tersebut melaju dengan kecepatan tinggi sebelum terjadi kecelakaan.

“Dari keterangan saksi, berkendara dalam kecepatan tinggi di dalam lingkungan kampus, itu enggak boleh kan, jalan kecil, 100 km/jam, kemungkinan ya, cuma kita harus olah TKP dulu untuk memastikan,” tuturnya.

(dis/DAL)

[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *